Noer Hastuti, Inneke (2007) SISTEM PELAYANAN TAMBAH DAYA PHASA 1 PT. PLN (PERSERO) UPJ BANDUNG – SELATAN.
Full text not available from this repository.Abstract
Pengaruh globalisasi telah memasuki berbagai aspek kehidupan masyarakat serta perkembangan perekonomian yang pesat, termasuk yang berhubungan dengan ilmu dan teknologi informasi serta komputer karena saat ini sangat dibutuhkan teknologi yang maju, tepat guna dan mencakup semua sektor. Dengan pesatnya pertumbuhan teknologi informasi ini mengharuskan pihak yang terlibat (perusahaan) untuk mengetahui semua informasi tentang peristiwa dan perubahan yang ada. Perkembangan teknologi khususnya komputer merupakan sesuatu yang dapat dijadikan sarana untuk mengetahui semua informasi tersebut tanpa keterbatasan ruang dan waktu. Maka dari itu PT.PLN (PERSERO) merupakan salah satu yang telah memiliki banyak program komputer untuk mengelola data yang berhubungan dengan pemakaian dan pelayanan pelanggan. Kemajuan teknologi selalu berhubungan dengan kebutuhan energi listrik. Masyarakat sangat membutuhkan energi listrik, ketersediaan listrik sangat menentukan kelangsungan pembangunan. Maka dari itu PLN terus berusaha meningkatkan pembangunan energi listrik sehingga lebih berkualitas dan dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat atau pelanggan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2007 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10071 |
Actions (login required)
View Item |