Anggriyani Syukur, Dian (2007) SISTEM PELAYANAN PASANG BARU PT> PLN (PERSERO) UPJ BANDUNG SELATAN.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam perkembangan teknologi sekarang ini seluruh aspek kegiataan dilakukan secara efektif dan efisien, untuk memperoleh hasil kerja yang optimal memaksimalkan segala kesalahan dalam pengambilan keputusan dibutuhkan sistem informasi sebagai penunjangnya. PT. PLN sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) / lembaga yang mengelola sumber daya energi listrik diindonesia, berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan. Karena energi listrik merupakan sumber daya yang sangat dibutuhkan keberadaaannya baik untuk kebutuhaan sehari-hari maupun untuk industrialisasi. Sehubungan dengan hal tersebut PT. PLN berusaha terus meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana tenaga listrik serta efisien dalam mutu yang dapat diandalkan untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Berdasarkan penjelasan diaatas terlihat bahwa pelayanan pelanggan merupakan salah satu faktor utama untuk memperoleh profit serta kepuasan pelanggan semaksimal mungkin, sehingga dengan alasan tersebut penulis memilih kerja praktek dibagian Unit Pelayanan Pelanggan ( UPP ). Karena pada bagian ini kita kepada calon pelanggan/masyarakat umum tentang hal-hal yang berhubungan dengan pemberian aliran listrik dan fungsi ini juga dituntut untuk memberikan pelayanan yang cepat dan akurat terhadap calon pelanggan/pelanggan melalui sistem komputerisasi yang ada disana .
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2007 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10075 |
Actions (login required)
View Item |