Setiawan, Dani (2007) PROSEDUR PELAKSANAAN SISTEM KERJA PADA PT. TELKOM INDONESIA, Tbk UNIT SISFO DIVRE III KANDATEL BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
Di dalam era globalisasi sekarang ini Teknologi Informasi merupakaan suatu kebutuhan yang sangat mutlak, oleh karena itu PT. Telkom Indonesia,Tbk yang merupakan suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pelayanan telekomunikasi dan juga merupakan badan usaha milik negara (BUMN) ini telah menjadi suatu peranan yang sangat penting dalam pembangunan telekomunikasi di Indonesia. Sebagai suatu perusahaan jasa pelayanan, PT. Telkom Indonesia, Tbk haruslah siap dalam menghadapi persaingan, perkembangan dan kemajuan serta tuntutan teknologi dewasa ini. Dengan bertambahnya jumlah penduduk di Indonesia tentu saja suatu pelayanan adalah hal yang sangat penting, dan ini merupakan tantangan bagi PT. Telkom Indonesia, Tbk dalam melakukan upaya-upaya meningkatkan kualitas pelayanannya seperti slogannya yang berbunyi “Committed 2U”. Untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya PT. Telkom Indonesia,Tbk telah melakukan pengembangan jaringan ke daerah-daerah dengan cara menambahkan kantor-kantor cabang (KANCATEL) di daerah yang belum terlayani demi mendukung proses kelancaran telekomukasi di Indonesia. Dengan keterbatasan biaya PT. Telkom Indonesia, Tbk memerlukan suatu efisiensitas dan efektivitas untuk meningkatkan kualitas serta produktivitasnya dalam melakukan upaya pelayanan demi kepuasan para pelanggan nya. Untuk hal ini manajemen merupakan suatu bidang yang sangat penting demi terlangsungnya upaya-upaya di atas tersebut. Hal ini merupakan sesuatu yang mutlak dan harus menjadi perhatian dari PT. Telkom Indonesia, tbk, ketika competitor sudah bermunculan dan ketika kelak mereka berbagi kemudahan kepada calon pelanggan dan mungkin itu pelanggan dari PT. Telkom Indonesia, Tbk itu sendiri. Seyogyanya PT. Telkom Indonesia, Tbk harus memperhitungkan kekuatan lawan, kualitas, dan trik mereka merebut pasar yang kian hari semakin nampak bahwa masyarakat menghendaki jasa Telekomunikasi yang handal, mudah diperolehnya, dan murah harganya, untuk hal itu penulis akan sedikit membahas tentang Proserdur pelaksanaan sistem kerja pada PT.Telkom di unit Sisfo Divre III Kandatel Bandung, yang beralamat di jalan Lembong no.11 Bandung.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2007 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10089 |
Actions (login required)
View Item |