PROSEDUR PEMBAYARAN SP3 (SUMBANGAN PEMBINAAN PENDIDIKAN PELAJAR) PADA BALAI PENGEMBANGAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN PROVINSI JAWA BARAT

Aminulloh, Fauzy and Iswanti, Ari (2007) PROSEDUR PEMBAYARAN SP3 (SUMBANGAN PEMBINAAN PENDIDIKAN PELAJAR) PADA BALAI PENGEMBANGAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN PROVINSI JAWA BARAT.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Balai Pengembangan Teknik Pendidikan (BPTP) Dinas Provinsi Jawa Barat merupakan suatu Balai yang bergerak dalam bidang pengembangan teknologi pendidikan. BPTP mempunyai tugas melaksanakan latihan praktek kejuruan teknik bagi siswa sekolah menengah kejuruan yang telah ditentukan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, maka Balai Pengembangan Teknologi Pendidikan (BPTP) provinsi Jawa Barat berupaya untuk mengembangkan teknologi informasi pada lembaganya sebagai salah satu pemanfaatan sumber daya teknologi informasi itu sendiri Berdasarkan latar belakang diatas, kami melakukan Kerja Praktek di BPTP sebagai tolak ukur terhadap pelayanan bagian Tata Usaha kepada siswa SMK yang melaksanakan praktek di BPTP dengan mengambil tema ”Prosedur Pembayaran SP3(Sumbangan Pembinaan Pendidikan Pelajar) Pada Balai Pengembangan Teknologi Pendidikan ”. Semoga dengan penulisan laporan kerja praktek ini diharapkan dapat bermanfaat bagi penulis maupun untuk umum.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10117

Actions (login required)

View Item View Item