SISTEM INFORMASI RESERVASI TIKET PESAWAT TERBANG DI PT. GARUDA INDONESIA CABANG BANDUNG HUSEIN SASTRANEGARA

Harry and Kapor, Ana (2007) SISTEM INFORMASI RESERVASI TIKET PESAWAT TERBANG DI PT. GARUDA INDONESIA CABANG BANDUNG HUSEIN SASTRANEGARA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dengan majunya perkembangan dunia komputer di Indonesia telah membawa dampak keselurauhan sektor yang terjadi di Indonesia seperti ilmu pengetahuan dan teknologi terutama dalam bentuk informasi. Dalam era globalisasi ini, pengaruh data dan informasi sangat menonjol. Hasil yang dicapai dalam ilmu pengetahuaan dan teknologi, mengakibatkan banyak perubahan terutama sistem informasi yang dilakukan dengan sistem komputerisasi yang banyak diterapkan di perusahaan. Permasalahan yang sering muncul dalammengelola informasi antara lain adalah kecepatan dan ketepatan dalam memberikan pelayanan yang diperlukan. Informasi yang tidak tepat, baik dari segi pemberian informasi itu sendiri maupun dari segi waktu dapat menyebabkan terhambatnya kelancaran pelayanan kepada pelanggan secara menyeluruh. Salah satu pelayanan yang dilakukan Citilink Garuda Indonesia anak perusahaan dari PT. Garuda Indonesia adalah bagian reservasi yaitu pemesanan tiket secara langsung maupun melalui call centre yang dilakukan dengan menggunakan sistem komputerisasi.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10204

Actions (login required)

View Item View Item