Harry and Kapor, Ana (2007) SISTEM INFORMASI RESERVASI TIKET PESAWAT TERBANG DI PT. GARUDA INDONESIA CABANG BANDUNG HUSEIN SASTRANEGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
Dengan majunya perkembangan dunia komputer di Indonesia telah membawa dampak keselurauhan sektor yang terjadi di Indonesia seperti ilmu pengetahuan dan teknologi terutama dalam bentuk informasi. Dalam era globalisasi ini, pengaruh data dan informasi sangat menonjol. Hasil yang dicapai dalam ilmu pengetahuaan dan teknologi, mengakibatkan banyak perubahan terutama sistem informasi yang dilakukan dengan sistem komputerisasi yang banyak diterapkan di perusahaan. Permasalahan yang sering muncul dalammengelola informasi antara lain adalah kecepatan dan ketepatan dalam memberikan pelayanan yang diperlukan. Informasi yang tidak tepat, baik dari segi pemberian informasi itu sendiri maupun dari segi waktu dapat menyebabkan terhambatnya kelancaran pelayanan kepada pelanggan secara menyeluruh. Salah satu pelayanan yang dilakukan Citilink Garuda Indonesia anak perusahaan dari PT. Garuda Indonesia adalah bagian reservasi yaitu pemesanan tiket secara langsung maupun melalui call centre yang dilakukan dengan menggunakan sistem komputerisasi.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2007 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10204 |
Actions (login required)
View Item |