Kurniawan, Agus (2007) PROSEDUR PENYELESAIAN PERBAIKAN GANGGUAN SAMBUNGAN TELEKOMUNIKASI DI PT. TELKOM CABANG CIBADAK.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam upaya peningkatan pembangunan masyarakat Indonesia seutuhnya perlu kiranya melihat bagaimana kita mampu bersaing dalam era globalisasi yang sudah masuk dalam fase bahwa informasi adalah hal yang paling penting dalam mendukung keinginan maju bangsa ini,informasi erat kaitannya dengan kecanggihan telekomunikasi kiranya harus melihat bagaimana bangsa lain mampu bersaing dengan bangsa-bangsa yang ada di dunia karena kecanggihan telekomunikasinya. Di dalam salah satu perusahaan yang mampu bersaing dalam hal telekomunikasi adalah PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA,Tbk.Untuk dapat meningkatkan kualitas telekomunikasi kita PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA,Tbk senantiasa ingin selalu melayani masyarakat sampai kepelosok pelosok daerah,dari tingkat provinsi sampai ketingkat kecamatan ,tujuannya jelas bahea Indonesia harus secara menyeluruh bisa menikmati fasilitas telekomunikasi guna membantu pe,bangunan yang merata. Salah satu langkah nyata PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA,Tbk membangun jaringan di daerah kabupaten sukabumi Divre jawa barat kandatel sukabumi kancatel cibadak.Salah satu masalah yang perlu diperhatikan oleh perusahaan BUMN tersebut adalah penanggulangan gangguan yang sering terjadi di daerah,untuk memperkecil masalah gangguan tersebut kancatel cibadak senantiasa selalu melakukan perbaikan-perbaikan atas pengaduan masyarakat pengguna telekomunikasi didaerah tersebut.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10205 |
Actions (login required)
View Item |