TINJAUAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI LAPORAN REALISASI ANGGRAN BELANJA NEGARA KEPADA PEMERINTAH PUSAT DI KEJAKSAAN TINGGI JAWA BARAT

Nurdiana, Yosep (2007) TINJAUAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI LAPORAN REALISASI ANGGRAN BELANJA NEGARA KEPADA PEMERINTAH PUSAT DI KEJAKSAAN TINGGI JAWA BARAT.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada era globalisasi ini banyak perkembangan teknologi Informasi yang semakin canggih sehingga informasi yang kita butuhkan secara umum dituntut untuk semakin akurat, cepat, dan terpercaya bagi pengguna informasi dalam dunia usaha ataupun dalam informasi keuangan perusahaan atau pemerintah. Salah satunya dalam suatu Lembaga Pemerintahan, banyak informasi yang dihasilkan untuk merancang suatu anggaran RAPBN (Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara), yang informasinya dituntut cepat dalam penyajiannya untuk laporan yang dibutuhkan oleh instansi terkait dalam ruang lingkup APBN, salah satunya Laporan Realisasi Anggaran Belanja Negara. Dengan adanya informasi laporan realisasi anggaran belanja Negara yang ditujukan untuk pihak yang berwenang, akan mempercepat dalam penyusunan/persetujuan untuk memenuhi RAPBN dalam membangun ekonomi Indonesia serta kesejahteraan rakyat Indonesia.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Komputerisasi Akuntansi > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10235

Actions (login required)

View Item View Item