Hikmawati, Rima (2007) AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) PDAM KOTA BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
Berkembangnya teknologi informasi yang demikian pesat, memungkinkan masyarakat diseluruh pelosok dunia untuk saling bertukar informasi secara efisien dan efektif, sehingga media promosi pun semakin marak tersebar di dunia informasi. Persaingan antar perusahaan dalam memasarkan dan mempromosikan produk beserta keunggulannya di dunia periklanan semakin sengit, maka akan dibutuhkan media promosi yang lebih meluas, langsung dan dapat dikenal konsumen. Disamping penawaran produk melalui iklan layanan televisi ataupun media cetak, dibutuhkan strategi promosi yang lebih jitu agar konsumen mengenal produk yang dipasarkan. Promosi merupakan bagian yang sangat penting, karena menggunakan media yang mengkaitkan hubungan antara penjual dan pembeli untuk memilih produk yang mereka butuhkan. Penggunaan media poster merupakan salah satu alternatif bagi sebuah perusahaan yang akan mengiklankan produk atau jasanya.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2007 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10259 |
Actions (login required)
View Item |