Pengaruh Disiplin Kerja Karyawan Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Divisi SDM PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Bandung

Handiyanto (2010) Pengaruh Disiplin Kerja Karyawan Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Divisi SDM PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Peningkatan prestasi kerja karyawan dapat tercapai jika mereka dapat berdisiplin dengan baik, karena jika mereka berdisiplin tentunya mereka akan merasa tanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaannya sampe selesai sampai mereka akan terus terlatih secara perlahan-lahan sampai titik hingga mencapai titik maksimal, yaitu berprestasi dalam hal pekerjaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelaksanaan disiplin, kondisi prestasi kerja karyawan dan pengaruh disiplin kerja karyawan pada divisi SDM PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Bandung. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitian adalah karyawan Divisi SDM PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Bandung yang bejumlah 80 orang. Metode yang digunakan adalah survey. Proses penarikan sampel dilakukan dengan teknik Random Sampling. Adapun ukuran sampel adalah 67 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan observasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa disiplin kerja berpengaruh terhadap prestasi kerja karyawan dengan kontribusi sebesar 54,3% sedangkan sisanya 45,7% dipengaruhi oleh faktor lain sepeti semangat kerja, motivasi kerja dan pelatihan yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Disiplin Kerja dan Prestasi Kerja
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10457

Actions (login required)

View Item View Item