Dimayanto, Bayu (2007) PERANCANGAN ULANG BRAND KECAP BOROBUDUR. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Indonesia adalah negara kepulauan yang terdiri dari banyak pulau dan beragam suku bangsa. Maka tak heran bila di Indonesia terdapat banyak makanan khas daerah masing – masing. Hal inilah yang kemudian menciptakan sebuah fenomena tersendiri pada masyarakat yaitu fenomena kuliner (Culinary) yang bisa dilihat dimana saja. Mulai dari koran, tabloid, majalah selalu menampilkan rubrik tentang masakan atau makanan. Pada media televisi telah banyak bermunculan acara masak – memasak seperti Resep Oke Rudi, Selera Nusantara, Gula – gula dan sebagainya. Tetapi yang sedang marak akhir – akhir ini adalah acara kuliner yang menampilkan profil restoran, cafe, dan warung atau masakan / makanannya saja dan hanya memberikan info tentang berbagai masakan atau makanan di Indonesia tanpa menampilkan cara memasaknya. Acara – acara tersebut diantaranya : Wisata Kuliner, The ABC of Cooking, Nikmatnya Dunia dan sebagainya. Data yang diperoleh dari tabloid Bintang Indonesia edisi 27 Desember 2006 menyebutkan bahwa acara kuliner sekarang seolah jadi primadona baru pemberitaan di televisi. Dan terbukti bila acara jenis ini meraup banyak penonton.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2007 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:47 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:47 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10848 |
Actions (login required)
View Item |