PERANCANGAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PERSEDIAAN BARANG DAGANGAN PADA PT MIGATRIO DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0

Astuti, Dwi (2007) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PERSEDIAAN BARANG DAGANGAN PADA PT MIGATRIO DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada masa sekarang ini kita telah mengetahui bahwa banyak sekali perusahaan-perusahaan yang berkembang sangat baik dengan bantuan teknologi yang canggih sebagai dasar dalam membantu setiap pekerjaannya, dengan adanya teknologi yang semakin canggih maka suatu perusahaan, baik perusahaan dagang, manufaktur, maupun perusahaan jasa bisa mengorganisir besarnya pengeluaran dari pada pemasukan maka dipergunakan teknologi seperti komputerisasi untuk meminimalisasikan masalah tersebut. Persediaan merupakan hal yang penting bagi suatu perusahaan. Pada perusahaan dagang hanya ada satu persediaan yaitu persediaan barang dagang dimana persediaan tersebut siap untuk dijual, sedangkan pada perusahaan manufaktur terdapat tiga macam persediaan yaitu persediaan bahan baku, persediaaan barang dalam proses, dan persediaan barang jadi adalah persediaan barang yang dimiliki perusahaan yang telah siap dijual yang telah mengalami proses pengolahan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Komputer Akuntansi > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:47
Last Modified: 16 Nov 2016 07:47
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10899

Actions (login required)

View Item View Item