ANALISIS LAPORAN KEUANGAN DENGAN RASIO PROFITABILITAS PADA BAGIAN ADMINISTRASI DAN KEUANGAN DIVISI JIT (JASA INTEGRASI TEKNOLOGI) PT. INTI (PERSERO) BANDUNG

Prilla Nandang, Rony (2007) ANALISIS LAPORAN KEUANGAN DENGAN RASIO PROFITABILITAS PADA BAGIAN ADMINISTRASI DAN KEUANGAN DIVISI JIT (JASA INTEGRASI TEKNOLOGI) PT. INTI (PERSERO) BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT. INTI (Persero) merupakan perusahaan BUMN yang didirikan pada tahun 1926 berada di bawah Kementrian BUMN. PT. INTI (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan alat-alat telekomunikasi yang berorientasi dalam mendapatkan laba yang optimal. Sejak berdiri sampai tahun 2001 PT. INTI (persero) merupakan perintis produsen dan pemasok peralatan infra struktur telekomunikasi di Indonesia. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data untuk penulisan Laporan Tugas Akhir adalah metode deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu suatu metode penelitian yang kemudian diolah dan dianalisis untuk diambil kesimpulan dengan membuka gambaran umun atau tulisan sistematis berdasarkan kenyataan. Adapun pengumpulan data yang dilakukan adalah melalui studi lapangan, obsevasi, serta studi kepustakaan. Kesimpulan PT INTI (Persero) sering mengalami penurunan periode tahun 2003-2005 dalam memperoleh laba yang berdampak kurang baik terhadap operasi perusahaan. Hal itu menunjukkan kurang baiknya pengelolaan keuangan perusahaan sehingga bisa saja perusahaan mengalami kerugian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:47
Last Modified: 16 Nov 2016 07:47
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11151

Actions (login required)

View Item View Item