ANALISIS PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI DAN DAMPAKNYA TERHADAP VOLUME PENJUALAN TEH BOTOL SOSRO PADA PT. SINAR SOSRO CABANG BANDUNG

Teizar Putra, Ario (2007) ANALISIS PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI DAN DAMPAKNYA TERHADAP VOLUME PENJUALAN TEH BOTOL SOSRO PADA PT. SINAR SOSRO CABANG BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sejalan dengan adanya globalisasi, banyak perkembangan dan perubahan terjadi baik dibidang teknologi maupun ekonomi. Perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat mendorong terjadinya pertumbuhan dan perkembangan perekonomian yang pesat pula. Dengan adanya perkembangan tersebut menimbulkan persaingan bisnis yang semakin ketat yang secara tidak langsung dapat mengakibatkan menurunnya nilai penjualan. Keadaan ini menuntut setiap perusahaan untuk lebih meningkatkan kegiatan pemasarannya guna mempertahankan kelangsungan hidup usahanya. Selain itu juga setiap perusahaan harus berjuang keras untuk mencapai tujuannya dengan melakukan berbagai cara dan salah satunya yaitu dengan cara menyusun strategi pemasaran yang tepat dan handal. Dalam memasarkan produk perusahaan selain produk yang baik, penetapan harga yang menarik dan memilih bauran promosi yang dapat menjangkau konsumen, perusahaan juga memerlukan suatu komunikasi dengan para konsumennya karena dengan adanya komunikasi maka konsumen dapat mengetahui produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Dengan demikian, perusahaan dalam memasarkan produk harus menerapkan dan melakukan berbagai bentuk promosi untuk mengatasi persaingan dengan perusahaan lainnya yaitu bentuk promosi yang biasa di istilahkan dengan bauran promosi. Bauran promosi sebagai salah satu bentuk strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan untuk memasarkan barang atau jasa kepada konsumen, bauran promosi merupakan strategi yang tepat dan handal untuk menghadapi persaingan dan juga diharapkan akan berpengaruh terhadap peningkatan volume npenjualan di perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:47
Last Modified: 16 Nov 2016 07:47
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11305

Actions (login required)

View Item View Item