Hayat, Miftahul (2016) Perancangan Identitas Visual Logo Usaha Bordiran Khas Bukittinggi Werida. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Identitas logo merupakan suatu hal yang penting bagi sebuah perusahaan agar konsumen dapat mengenal dan membedakan dari perusahaan-perusahaan lainnya. Logo perusahaan mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli produk. Usaha Werida merupakan jenis usaha yang bergerak dibidang fashion islami. fashion wanita menambahkan hiasan bordiran sebagai keunggulan produk. Usaha werida menginginkan perubahan untuk bergerak maju kedepan yaitu dengan melakukan sebuah terobosan baru untuk mengeluarkan brand label produk sendiri. Terobosan baru ini memerlukan sebuah perancangan logo terhadap usaha werida agar konsumen dapat mengenal dan mengingat citra perusahaan Selama ini perusahaan werida belum mempunyai logo untuk mengenalkan perusahaan. Perancangan logo ini akan diaplikasikan kedalam media identitas bagi usaha werida. Dalam laporan ini berisikan perancangan logo untuk memvisualisasikan kebutuhan, harapan, visi dan misi dari perusahaan werida. Perancangan bertujuan menggunakan bentuk logo sebagai identitas perusahaan yang akan dikenali konsumen. harapan Rancangan logo ini mampu memberi perubahan dan perkembangan perusahaan werida.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Logo, identitas, brand, desain, fashion, bordiran, sulaman. |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2015 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:35 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:35 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/1137 |
Actions (login required)
View Item |