Dra and Rohaeni, Een (2008) IMPLEMENTASI proses belajar mengajar keterampilan berbahasa Jepang di SMA.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam pembelajaran Bahasa Jepang selain menyampaikan materi pembelajaran sesuai dengan sialbus, juga ke 4 keterampilan berbahasa yakni mendengar, berbicara, membaca dan menulis juga harus terevaluasi. Dalam pelaksanaan pembelajaran pada dasarnya langkah-langkah yang dilaksanakan oleh guru mempunyai tahapan-tahapan sebagai berikut : 1. Fukushuu (mengulang materi yang sudah dipelajari sebelumnya) 2. Pengantar pembelajaran (memberikan motivasi atau memberi situasi untukmateri yang akan diajarkan pada saat itu, juga menjelaskan target pembelajaran hari tersebut) 3. Pengenalan materi dan latihan dasar (menjelaskan tentang arti, bentuk, bunyi dan cara penggunaan)
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Prosiding |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:48 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:48 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11600 |
Actions (login required)
View Item |