ANALISA KINERJA PEGAWAI DINAS PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN DAN INVESTASI KABUPATEN SUMEDANG DALAM MELAKSANAKAN PROGRAM KERJA DI BIDANG INDUSTRI TAHUN 2007

Nurdiansyah, Riyana (2008) ANALISA KINERJA PEGAWAI DINAS PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN DAN INVESTASI KABUPATEN SUMEDANG DALAM MELAKSANAKAN PROGRAM KERJA DI BIDANG INDUSTRI TAHUN 2007.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sejalan dengan paradigma pembangunan dewasa ini, pemerintah baik pusat maupun daerah dituntut untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Pemerintah dituntut memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat melalui serangkaian visi, tujuan, sasaran, program dan kegiatan yang terencana, berkesinambungan dan terukur. Dalam menjalankan semua itu, diperlukan kinerja dari para pegawai pemerintahan yang baik. Pengukuran kinerja digunakan sebagai dasar untuk menilai keberhasilan dan kegagalan pelaksanaan kegiatan sesuai dengan sasaran dan tujuan yang telah ditetapkan. Pengukuran yang ada merupakan hasil dari suatu penelitian sistematis yang didasarkan pada indikator-indikator kinerja yang terdiri dari masukan (input), keluaran (output), hasil (outcome), manfaat (benefit) dan dampak (impact).

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11623

Actions (login required)

View Item View Item