EFEKTIVITAS PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PEMERINTAH KOTA LUBUKLINGGAU BERBASIS IT DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TAHUN 2007

Nurrahman Fikri, Arif (2008) EFEKTIVITAS PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PEMERINTAH KOTA LUBUKLINGGAU BERBASIS IT DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TAHUN 2007.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kemajuan Teknologi Informasi ( TI ) komputerisasi terjadi sedemikian pesatnya sehingga data, informasi, dan pengetahuan dapat diciptakan dengan teramat sangat cepat dan dapat segera disebarkan keseluruh lapisan masyarakat dalam hitungan detik. Hal ini berarti bahwa setiap individu dapat saling berkomunikasi secara langsung kepada siapapun yang dikehendaki tanpa dibutuhkan perantara ( mediasi ) apapun. Pesatnya perkembangan Teknologi Informasi ( TI ) menuntut kita harus selalu mengikuti trend teknologi informasi sekarang dan masa yang akan datang. Salah satu implikasi nyata yang dirasakan dari percepatan tersebut saat ini adalah munculnya berbagai bidang baru yang menuntut penguasaan teknologi informasi didalamnya. Teknologi informasi yang berkembang pesat, sangat mempengaruhi bagaimana pemerintah dimasa modern harus bersikap dalam melayani masyarakatnya. Inilah alasan lain mengapa Pemerintah Kota Lubuklinggau dipaksa untuk mulai mengkaji fenomena yang ada agar yang bersangkutan dapat secara benar dan efektif mereposisikan peranan dalam melayani masyarakat.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11624

Actions (login required)

View Item View Item