SISTEM INFORMASI PENGADAAN BARANG JARINGAN TELEKOMUNIKASI DI KOPERASI PEGAWAI PT. TELEKOMUNIKASI (KOPEGTEL) KANDATEL CIANJUR

Noprihastyani, Ritya (2008) SISTEM INFORMASI PENGADAAN BARANG JARINGAN TELEKOMUNIKASI DI KOPERASI PEGAWAI PT. TELEKOMUNIKASI (KOPEGTEL) KANDATEL CIANJUR. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sistem informasi merupakan salah satu faktor yang demikian bermanfaat bagi sebuah sistem secara keseluruhan. Teknologi informasi dan telekomunikasi memiliki peranan penting bagi manusia. Koperasi Pegawai PT. Telekomunikasi (KOPEGTEL) Kandatel Cianjur merupakan sebuah instansi yang menyediakan kegiatan pengadaan barang jaringan yang dibutuhkan untuk kegiatan telekomunikasi. Berbagai permasalahan telah muncul pada proses pengadaan barang jaringan telekomunikasi saat ini karena masih dilakukan secara sederhana dan belum terintegrasi, diantaranya adalah sulitnya memperoleh informasi yang berkaitan dengan pengadaan barang jaringan telekomunikasi dan beberapa permasalahan yang lain yang dapat menghambat pelaksanaan proses pengadaan barang jaringan telekomunikasi. Metode yang digunakan adalah metode terstruktur dan Metode pengembangan sitem yang digunakan yaitu Metode Sekuensial Linier, dimana dalam perancangan sistem ini dapat berarti menyusun suatu sistem yang baru untuk menggantikan sistem yang lama secara keseluruhan atau memperbaiki sistem yang telah ada. Penerapan sistem informasi ini diharapkan akan memberi solusi baru yang memberi kemudahan terhadap pelaksanaan dan pencarian informasi pengadaan barang jaringan telekomunikasi di KOPEGTEL Kandatel Cianjur ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11901

Actions (login required)

View Item View Item