Nurhamidah, Euis (2009) SISTEM INFORMASI PELAYANAN PERBAIKAN MOBIL BERBASIS CLIENT-SERVER PADA PT. ANUGRAH MITRA UTAMA. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
PT. Anugrah Mitra Utama merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang penjualan mobil hyundai dan aksesorisnya yang juga menyediakan service bagi konsumennya. Kepuasan konsumen atau pelanggan adalah hal yang paling diprioritaskan bagi perusahaan ini, namun pelayanan yang dirasakan oleh konsumen selama ini masih kurang baik. Hal ini disebabkan karena banyaknya pekerjaan yang perlu dilakukan oleh karyawannya tanpa menggunakan alat bantu sistem informasi. Selain itu, masalah yang sering timbul pada perusahaan ini adalah keterlambatan penyampaian laporan kepada pimpinan, sehingga efektivitas kerja karyawan tidak tercapai. Adapun metode pengembangan yang digunakan untuk mengembangkan sistem yang ada pada PT. Anugrah Mitra Utama adalah metode Classic Life Cycle/Wterfall. Metode ini sesuai digunakan pada pengembangan sistem seperti ini karena tahapan-tahapannya sesuai dengan prosedur pengerjaan sistem yang akan dibangun di perusahaan tersebut. Dengan diterapkannya Sistem Informasi Pelayanan Perbaikan mobil pada perusahaan ini, diharapkan dapat membantu karyawan yang bersangkutan dalam mempermudah mengerjakan pekerjaannya, sehingga pelayanan kepada konsumen atau pun pelanggan dapat ditingkatkan dan kinerja karyawan menjadi lebih baik serta tujuan perusahaan pun akan tercapai.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:49 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:49 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12161 |
Actions (login required)
View Item |