R and S, Anugrah and Aris S, Danang (2010) Analisis Sistem Pembayaran Rekening PDAM Di PDAM Kabupaten Cianjur.
Full text not available from this repository.Abstract
PDAM Kabupaten Cianjur dalam melaksanakan pembayaran rekening air kepada pelanggan sudah menggunakan media informasi,terutama dalam pengelolaan data pelanggan. Hal ini dapat dilihat ketika para pelanggan membayar rekening air di loket yang telah tersedia di kantor pembayaran. Sistem informasi yang telah ada terkadang sering terjadi kesalahan dalam pengolahan data pelanggan entah berasal dari human eror atau dari sistem informasi itu sendiri yang mengalami gangguan. Dengan adanya kesalahan tersebut, Tentunya akan membuat pelanggan menungu terlalu lama untuk mendapatkan pelayanan. Apabila hal tersebut berlangsung secara terus menerus, dikhawatirkan akan membuat pelanggan kecewa .
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pembayaran Rekening PDAM |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:49 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:49 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12297 |
Actions (login required)
View Item |