Misbah and Mp (2009) Peranan pelayanan PT.Telkom terhadap kepuasan pelanggan (konsumen). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
PT.Telkom dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat relatif sudah profesional. Hal ini di tujukan oleh kepuasan pelanggan dari sudut pandang setiap segmen sebagai pengguna jasa telkom. Namun dalam memenuhi kebutuhan setiap pelanggan dirasakan kurang merata, dilihat dari bervariasinya penilaian pelanggan terhadap fasilitas fisik diantaranya tarif pembayaran pemasangan baru dan penampilan telepon yang disediakan oleh telkom.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 1998 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:49 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:49 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12366 |
Actions (login required)
View Item |