Aprilianti Kartikasari, Lia and Mp (2009) Strategi pemasaran divisi Yakult Lady Center Gegerkalong Kecamatan Gegerkalong Hilir Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Divisi Yakult Lady adalah pendekatan angsung kepada pelanggan dan orang yang diharapkan untuk menjadi pelanggan, caranya dengan melaluif film showing dan kunjungan pabrik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 1999 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:49 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:49 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12367 |
Actions (login required)
View Item |