Yonatan (2009) Peranan segmentasi pasar dalam meningkatkan volume penjualan pada PT.Medal Queenindo Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Setiap perusahaan yang akan memasarkan produknya kepada konsumen harus melihat segmentasi pasar yang akan dimiliki terlebih dahulu, untuk melihat accepted konsumen terhadap produk tersebut. Segmentasi pasar berperan besar dalam meningkatkan hasil penjualan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2004 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:49 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:49 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12368 |
Actions (login required)
View Item |