Sistem Informasi Pengajuan Pasang Baru Listrik PT. PLN (Persero) Distribuasi Jawa Barat & Banten Area Pelayanan Dan JAringan Cimahi

Yulianti, Devi and Solihatul Hasanah, Elis and Nurfadhillah, Siti (2010) Sistem Informasi Pengajuan Pasang Baru Listrik PT. PLN (Persero) Distribuasi Jawa Barat & Banten Area Pelayanan Dan JAringan Cimahi.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Universitas Komputer Indonesia adalah Universitas yang menyelenggarakan program pendidikan Diploma, salah satunya Diploma III. Program pendidikan ini dimaksudkan untuk melahirkan tenaga kerja. Dalam mencapai tujuannya, Universitas Komputer Indonesia mengambil kebijakankebijakan atau langkah-langkah tertentu dalam mengimplementasikan kurikulum yang disusunnya. Salah satu kebijakan atau langkah tersebut adalah menyertakan kerja praktek dalam salah satu mata kuliah untuk menyelesaikan program Diploma III. Kerja praktek yang kami laksanakan di PT. PLN (persero) APJ Cimahi dengan tujuan untuk belajar mengenal dunia kerja dan permasalahannya. Serta terrdorong rasa keingintahuan kami terhadap kebutuhan penunjang yang pokok dalam kehidupan yaitu listrik. Kebutuhan akan listrik saat ini semakin meningkat baik yang ada di daerah perkotaan maupun pedesaan. Jumlah listrik tetap tidak berubah sedangkan permintaan akan listrik itu sendiri bertambah banyak membuat nilai guna listrik semakin meningkat.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Pengajuan Pasang Baru
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12379

Actions (login required)

View Item View Item