Yulianti, Sri (2009) PENGARUH PELAKSANAAN DISPLAY (PENATAAN) PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA FLASHY LIQUID SHOP BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana Pengaruh display (penataan) produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Flashy Liquid Shop Jl. Dipatiukur no 1 Bandung. Suatu toko Melalui penyusunan dan penyajian produk dengan penampilan yang baik dapat menghasilkan karya display sehingga mempengaruhi konsumen untuk berbelanja ditempat tersebut, Untuk meningkatkan penataan yang baik bukanlah hal yang mudah karena dalam penyusunan display yang baik harus sesuai dengan logika berfikir konsumen, hal ini disebabkan karena dalam memutuskan suatu pembelian barang konsumen terlebih dahulu memilih barang yang akan dibelinya Dari tujuan diatas, penulis mengambil judul penelitian �¢����Pengaruh pelaksanaan Display (penataan) Produk Toko terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Flashy Liquid Shop Bandung�¢����. Metode penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan metode verifikatif. Sampel dari penelitian ini adalah pengunjung atau konsumen Flashy Liquid Shop Bandung sebanyak 96 orang. Untuk dapat menganalisis sejauh mana pengaruh Pelakasanaan display (penataan) produk toko terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Flashy Liquid Shop Bandung�¢����.dilakukan uji statistik dengan menggunakan analisis korelasi rank spearman, dimana dapat memudahkan dalam proses pengolahan data penulis menggunakan software SPSS 15.0 for windows. Dari hasil wawancara dan kuisioner yang disebarkan kepada responden, diketahui bahwa pihak Flashy Liquid Shop Bandung telah menerapkan unsure-unsur pelaksanaan display (penatan) untuk menarik dan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Hasil akhir yang diperoleh dari penelitian dan pengolahan data yang ada bahwa penerapan pelaksanaan display (penataan) produk toko pada Flashy Liquid Shop Bandung mempunyai derajat hubungan yang cukup erat yaitu sebesar 33.3 % dan sisanya 66.7 % dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis. Dalam uji hipotesis diperoleh nilai t hitung lebih besar dari t table, dengan demikian Ho ditolak dan H1 diterima, artinya pelaksanaan display (penataan) produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:49 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:49 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12718 |
Actions (login required)
View Item |