Rozalina, Irma and M (2009) Suatu tinjauan tentang perencanaan pemasaran pada PT.Karyabudy Ekatama Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Proses pembuatan rencana pertama-tam yang harus dilakukan adalah menetapkan tugas dan tujuan, karena dengan tugas dan tujuan yang dimaksudkan kitaj adi tahu kegiatan yang harus dilakukan. Setelah itu mengobservasi dan menganalia faktor-faktor pencapaian tujuan apakah faktor tersebut masih efektif juga digunakan untuk masa mendatang. Setelah itu pengadaan kemungkinan-kemungkinan yang berguna sebagai bahan perbandingan dalam pengambilan keputusan kemudian diambil sintesa dari beberapa kemungkinan-kemungkinan tersebut dan setelah semua langkah diatas dijalankan, maka langkah selanjutnya adalah menyusun rencana tersebut.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2000 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:49 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:49 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12763 |
Actions (login required)
View Item |