Supomo, Ekawati and M (2009) Peranan promosi penjualan dan biaya promosi dalam meningkatkan nilai penjualan pada PT.Hero Supermarket Jakarta. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Dalam melaksanan kegiatan promosi khususnya promosi penjualan, perusahaan mengalami kendala yang terletak pada kemampuan tenaga pemasaran, khususnya tenaga pelaksana yang dinilai kurang profesional.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2000 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:49 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:49 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12768 |
Actions (login required)
View Item |