Ferdianysah, Deny (2009) Analisis strategi pemasaran di SBU terminal PT.Industri Telekomunikasi Indonesia (persero) Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Tujuan strategi pemasaran SBU Terminal untuk meningkatkan jumlah penjualan dan untuk mencari petugas pasar yang baru, serta meningkatkan kemampuan bersaing yang akhirnya dapat memenangkan persaingan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2001 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:49 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:49 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12836 |
Actions (login required)
View Item |