Trisnaldi, Adri (2009) PENGARUH KOMUNIKASI BISNIS (WIRANIAGA) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MINI MARKET KPKB BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh komunikasi bisnis para staf karyawan Mini Market KPKB, mengetahui keputusan pembelian konsumen yang mengunjungi Mini Market KPKB, dan mengetahui seberapa besar pengaruh komunikasi bisnis (wiraniaga) terhadap keputusan pembelian konsumen di Mini Market KPKB. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verfikatif. Untuk menganalisis hubungan antara dua variabel yang diteliti, peneliti menggunakan analisis Rank Spearman. Karena seluruh populasi dalam penelitian ini dijadikan sampel, maka penelitian ini merupakan penelitian sensus. Data penyusunan skripsi diperoleh dengan melakukan studi kepustakaan, observasi dan penyebaran kuisioner. Metode menggunakan rumus rhitung>rkritis (0,3000), maka data yang diolah dikatakan valid, pengujian reliabilitas dengan menggunakan metode Spearman Brown. Studi kasus dilakukan pada seluruh anggota koperasi di KPKB ynag berjumlah 20 orang. Berdasarkan statistik korelasi yang penulis lakukan, diperoleh hasil dari koefisien korelasi sebesar 0,487 sehingga dapat diartikan bahwa hubungan kedua variabel sedang. Artinya terdapat pengaruh antara komunikasi bisnis yang dilakukan staf Mini Market KPKB terhadap keputusan pembelian konsumen yang mengunjungi Mini Market KPKB.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:49 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:49 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12851 |
Actions (login required)
View Item |