ANALISIS KUALITAS PRODUK TEH BOTOL SOSRO PADA PT. SINAR SOSRO RANCAEKEK

Rochman, Rini (2009) ANALISIS KUALITAS PRODUK TEH BOTOL SOSRO PADA PT. SINAR SOSRO RANCAEKEK. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam era globalisasi ini, pembangunan ekonomi Indonesia sangat dipengaruhi oleh perkembangan ekonomi Negara lain. Kerjasama Negara-negara baik bilateral maupun multilateral semakin marak dan terus berkembang dari segala bidang. PT. Sinar Sosro adalah perusahaan yang mempromosikan minuman ringan dengan ciri khas teh asli. PT. Sinar Sosro mengembangkan produk minuman teh rasa asli yaitu �¢����Teh Botol Sosro�¢����. Penulis mengambil judul analisis kualitas produk teh botol sosro tujuannya untuk mengetahui tanggapan konsumen terhadap kualitas produk teh botol sosro pada PT. Sinar Sosro. Karena produk teh ini merupakan salah satu produk yang menawarkan kualitas produknya dalam menarik minat beli konsumen, karena sebagai minuman teh tanpa bahan pengawet. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif, yang dilakukan untuk mendapatkan gambaran atau deskripsi tentang kualitas produk teh botol sosro pada PT. Sinar Sosro. Adapun jumlah populasi pada penelitian ini adalah berjumlah 122 orang. Maka dapat diambil sampel dari penelitian tersebut adalah sebanyak 55 orang responden. Untuk menghasilkan produk yang sesuai dengan keinginan konsumen, maka perusahaan harus lebih memperhatikan delapan dimensi kualitas produk, karena didalam dimensi kualitas produk dapat menghasilkan apa-apa saja yang menjadi tanggapan konsumen yang menggunakan produk dan dari situlah perusahaan dapat mengetahui segala kelemahan produk tersebut guna perbaikan untuk produk tersebut selanjutnya. Dari hasil analisis kualitas produk yang dilakukan pada 55 orang responden maka dapat disimpulkan bahwa kualitas produk teh botol sosro berada diposisi 2.383 yang berarti produk teh botol sosro baik menurut konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12929

Actions (login required)

View Item View Item