Rahmawati, Suwartini (2009) ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN PADA IKLAN TEH BOTOL SOSRO DI MEDIA TELEVISI (SURVEY PADA KONSUMEN PUJASERA CIMAREME BANDUNG). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Persaingan bisnis yang semakin marak, mengakibatkan suatu perusahaan yang ingin berkembang atau paling tidak bertahan hidup harus memanfaatkan fungsi penting dari perusahaannya. Salah satu fungsi dari perusahaan yaitu melaksanakan pemasaran yang lebih baik dari pesaingnya. Hal itu dilakukan dalam upaya menarik konsumen untuk melakukan pembelian dan dapat memberikan kepuasan kepada konsumen. Konsumen yang tidak puas akan meninggalkan perusahaan dan menjadi konsumen perusahaan lain yang dapat memberikan kepuasan yang lebih baik. Hal ini mengacu perusahaan untuk lebih memberikan yang terbaik untuk kebutuhan dan keinginan konsumen. Karena kebutuhan dan selera konsumen yang semakin meningkat dan beragam sesuai dengan perkembangan zaman.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:49 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:49 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12932 |
Actions (login required)
View Item |