Nandang K, Iyan and Faisal H, Luthfi and Agung, Risal (2010) Prosedur Layanan Sistem Pengiriman Dan Penerimaan Barang Pada PT. POS Indonesia (Persero) Soreang.
Full text not available from this repository.Abstract
Dengan meningkatkan kebutuhan serta kemajuan ilmu dan teknologi menuntut sebuah perusahaan untuk melakukan kegiatan secara cepat dan tepat sesuai dengan tujuanya . salah satu tujuan utama perusahaan dalam menjalankan operasinya adalah memperoleh laba . untuk mencapai tujuan tersebut perusahaan berpedoman dalam prinsif ekonomi yaitu melakukan pengorbanan sekecil-kecilnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal . Berkembangnya teknologi membawa dampak bagi perekonomian Negara maupun perusahaan .prinsif dengan pengorbanan yang sekecil-kecilnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal apabila di terapkan pada satu perusahaan sekarang ini akan menjadi bomerang bagi kelangsungan hidup bagi perusahaan tersebut . faktanya dengan modal yang sangat maksimal saja belum tentu perusahaan tersebut bisa survive . kunci sukses agar perusahaan bisa bertahan dan diminati oleh konsumennya adalah perusahaan tersebut harus pandai-pandai membuat inovasi mengenai prodak tersebut .
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Pengiriman Dan Penerimaan Barang |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:50 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:50 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13093 |
Actions (login required)
View Item |