Ismawati, Linna (2009) ALIANSI STRATEGIES (STRATEGIC ALLIANCES) SEBAGAI ALTERNATIF PENCAPAIAN TUJUAN PERUSAHAAN.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Aliansi strategis (strategic alliances) merupakan fenomena yang sedang naik daun. Setidaknya sebuah jurnal bisnis terkemuka, harvard bussiness review, edisi Juli-Agustus 1994, memuat beberapa artikel yang secara khusus membahas seni dan praktik aliansi bisnis. Argumentasi aliansi sederhana yaitu daripada bersaing saling mematikan, mengapa tidak bergandengan tangan dan bekerja sama untuk saling melengkapi dan saling menguntungkan? Logikan ini mudah dipahami karena kata kunci dalam era globalisasi adalah persaingan dan efisiensi.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Makalah |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:50 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:50 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13185 |
Actions (login required)
View Item |