M and Wirakusuma, Andhika (2009) PROSEDUR KERJA DI BAGIAN PENGOLAHAN DATA PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN CIREBON.
Full text not available from this repository.Abstract
PT. PLN sebagai Perusahaan Listrik Milik Negara sangat diharapkan dapat memberikan layanan yang maksimal dan sebaik-baiknya terhadap masyarakat maupun pelanggan. Oleh karena itu untuk memudahkan PT. PLN dalam meningkatkan pelayanan terhadaqp pelanggan maupun masyarakat dan memberi kemudahan kepada bagian Top Manajemen dalam mengambil keputusan yang lebih akurat, maka PLN membangun Sistem Informasi Geografis (SIG) yang dapat mengetahui letak/posisi pelanggan, gardu-gardu, dan tiang-tiang maupun data dan informasi lainnya yang sangat memudahkan PLN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pelanggan
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:50 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:50 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13198 |
Actions (login required)
View Item |