Sudrajat Tarigan, Ari (2009) KINERJA SWITCHING DALAM CALL PROCESSING DI SENTRAL TELEPON DGITAL 5ESS AT&T unr DIVRE III PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIATBK.
Full text not available from this repository.Abstract
Laporan Kerja Praktek 1 Telekomunikasi merupakan salah satu teknologi yang berkembang dengan pesat. Hal ini terlihat pada penggunaan alat-alat dan sarana-sarana telekomunikasi yang semakin meluas, sehingga dibutuhkan suatu teknologi yang dapat bekerja secara efektif dan efisien. Perangkat 5ESS sebagai sentral telepon merupakan salah satu dari teknologi telekomunikasi yang ada sekarang ini yang dapat membantu menyelesaikan masalah pengiriman data yang berasal dari sejumlah saluran melalui satu saluran saja, sehingga membuat sistem telekomunikasi menjadi lebih efektif dan efisien. PT. Telekomunikasi Indonesia merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi yang menggunakan perangkat 5ESS ini dalam pelayanan telepon dan saluran pengiriman data bagi perusahaan-perusahaan dan internet provider. Oleh karena itu, penulis mencoba untuk membahas perangkat yang terdapat pada bagian network di PT. Telekomunikasi Indonesia tersebut.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:50 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:50 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13323 |
Actions (login required)
View Item |