Gustiana, Rendra (2010) Proses Alur Kerja Pelayanan Untuk Penjualan Speedy.
Full text not available from this repository.Abstract
Semakin berkembangnya perekonomian saat ini, maka tak dapat di pungkiri pesat pula persaingan yang sangat kompetitif terjadi antara pelaku bisnis.Persaingan bisnis secara langsung maupun tidak akan berdampak pada tuntutan kemajuan ke arah yang lebih baik bagi perusahaan. Peningkatan mutu suatu badan usaha atau perusahaan tidak hanya pada perbaikan tekhnologi atau infrastruktur, system proses atau program maupun resources sumber daya manusia di suatu perusahaan saja tetapi ke tiganya merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan didalam perbaikan untuk peningkatan mutu kepada konsumen pengguna.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Alur Kerja Pelayanan Untuk Penjualan |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:50 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:50 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13383 |
Actions (login required)
View Item |