A, Fathia and Halim (2009) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI PT. TELKOM KANCATEL GARUT.
Full text not available from this repository.Abstract
Objek pengamatan dalam penyusunan Laporan Praktek Kerja Lapangan (PKL) adalah mengenai kegiatan perwujudan dan pemeliharaan etika bisnis sebagai upaya meningkatkan hubungan yang harmonis dan dilandasi dengan kepercayaan yang tinggi serta saling menghargai dengan berbagai pihak pada PT. Telkom. penelitian ini dilakukan pada PT. Telkom Kancatel Garut PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Yang berlokasi di Jln. Pramuka No. 03-04 Garut. PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa telekomunikasi untuk umum dalam negri. Keberadaan PT. Telkom tidak terlepas dari sejarah panjang pertelekomunikasian Indonesia yang dimulai dari Posten Telegraafdiens yang didirikan pada tahun 1884 dengan Staatblad No. 52, kemudian pada tahun 1906 diubah menjadi Post Telefoondiens (P.T.T) dengan Staatblad No. 395, dan semenjak itu disebut P.T.T-Dient. Tahun 1931 ditetapkan sebagai Perusahaan Negara berdasarkan I.B.W (Insident Derdijven Went).
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:50 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:50 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13461 |
Actions (login required)
View Item |