PELAKSANAAN TUGAS RUTIN SEKRETARIS DALAM MENUNJANG EFEKTIFITAS KERJA PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN AREA PELAYANAN DAN JARINGAN UPJ BANDUNG SELATAN

Kaniati, Nia (2009) PELAKSANAAN TUGAS RUTIN SEKRETARIS DALAM MENUNJANG EFEKTIFITAS KERJA PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN AREA PELAYANAN DAN JARINGAN UPJ BANDUNG SELATAN.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

UNIKOM Universitas Komputer Indonesia merupakan Institute Pendidikan Tinggi yang Berbasis pada Teknologi Informasi yang siap untuk memasuki Era Globalisasi, Era yang melintasi batas-batas Negara bahkan batas-batas Benua. Pada abad sekarang ini ditandai oleh Revolusi Informasi yang didukung oleh perkembangan spektakuler di bidang Teknologi Informasi. Program pendidikan SE Sekretaris Eksekutif didesain untuk menghasilkan tenaga-tenaga profesional yang berkepribadian dalam bidang kesekretarisan yang mampu menyumbangkan dan mengembangkan profesinya untuk mengisi pembangunan masyarakat, bangsa, dan Negara. Program pendidikan Sekretaris Eksekutif untuk menghasilkan seorang sekretaris yang professional, mampu memahami, meneliti, menemukan, merumuskan, dan memecahkan masalah-masalah dalam profesinya sebagai seorang Sekretaris Eksekutif.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Sekretaris Eksekutif > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13609

Actions (login required)

View Item View Item