Ramadhan, Fitra (2009) PERANCANGAN DESAIN BROSUR PADA PT. CALADI LIMA SEMBILAN (C59).
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan dunia desain grafis sendiri di era sekarang sangatlah pesat baik yang bersifat komersial ataupun non komersial. Lapangan kerja desain grafis pun terbilang sangatlah luas mulai dari Usaha Kecil Menengah sampai dengan Instansi Pemerintah memiliki divisi desain grafis dalam struktur organisasinya dan persaingan pun sangat ketat mengingat banyaknya tenaga kerja desain grafis yang kompeten. Desain grafis sendiri merupakan suatu ilmu yang menuntut kreatifitas dan konsep yang matang agar tercipta suatu karya yang utuh dan orisinil. Dalam kerja praktek ini, perancangan media promosi menjadi pilihan yang sangat menarik karena untuk meraih target pasar & meningkatkan brand perusahaan, diperlukan sebuah media promosi yang kreatif serta sesuai dengan identitas perusahaan agar dapat menjadi brainminded dan brainwasher bagi para konsumen dan klien. Promosi atau mengenalkan sesuatu terhadap masyarakat yaitu bukan hanya sebagai informasi saja, melainkan lebih ke dalam hubungan jangka panjang antara produk dengan konsumen dan klien.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:50 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:50 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13628 |
Actions (login required)
View Item |