Mardiani M, Ratna (2009) PERANCANGAN IKLAN PILKADA KABUPATEN MAJALENGKA PADA MEDIA KORAN BOM EDISI 0465/THN IX.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam Era Globalisasi, segala bentuk komunikasi sangat dibutuhkan oleh manusia untuk menyampaikan pesan. Salah satu dari penyampaian pesan untuk banyak orang adalah dengan iklan. Menurut pasal 1 angka 13 Permenkes No. 329 tahun 1976, Iklan merupakan salah satu usaha dengan cara apapun untuk meningkatkan penjualan barang atau jasa, baik secara langsung maupun tidak langsung. Secara umum, iklan berwujud penyajian informasi nonpersonal tentang suatu barang atau jasa yang dijalankan dengan kompensasi biaya tertentu. Dengan demikian, iklan merupakan suatu proses komunikasi yang bertujuan untuk membujuk atau menggiring orang untuk mengambil tindakan yang menguntungkan bagi pihak pembuat iklan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:50 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:50 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13633 |
Actions (login required)
View Item |