Firdaus, Hildan (2009) PERANCANGAN DESAIM COVER PADA CV HALIMA.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada era globalisasi sekarang ini, peran media sangat penting untuk menyampaikan informasi. Media yang digunakan juga harus tepat guna. Maksudnya, informasi yang disampaikan harus diterima dengan baik oleh target penerima informasi. Hal tersebut tergantung dari media yang digunakan dan kreatif promosi itu dibuat. Apabila media yang digunakan tidak tepat, pasti akan terjadi miss komunikasi antara pemberi pesan dan penerima pesan. Akibatnya pesan atau informasi yang diberikan menjadi tidak tersampaikan, ataupun pesan yang akan disampaikan tidak dipahami oleh penerima pesan. Promosi atau mengenalkan sesuatu terhadap masyarakat yaitu bukan hanya sekedar sebagai informasi, melainkan lebih ke dalam integrasi long-term relationships antara produk dengan konsumen, dimana promosi bahkan dapat menjadi brainminded dan brainwasher perilaku konsumen. Dengan sumber daya manusia yang sarat pengalaman, kami percaya bahwa dalam dinamika bisnis yang serba cepat dan hypercompetitive, ide dan kreativitas menjadi selling point yang sangat dominan untuk meraih targeted market & meningkatkan brand equity perusahaan, maka diperlukan sebuah sistem promosi yang kuat untuk menambah jumlah klien jasa kreatif promosi.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:50 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:50 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13665 |
Actions (login required)
View Item |