Agrimay S, Natalina (2009) ANALISIS SISTEM APLIKASI REMEDY HELPDESK PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK INFORMATION SYSTEM CENTER BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
Sebagai perusahaan yang berbasis teknologi tinggi, PT. TELKOM Tbk, mempunyai cakupan tugas yang sangat luas. Mulai dari melakukan penelitian, pengembangan dan pembuatan perangkat hingga memberikan jasa pelayanan yang berkaitan dengan teknologi komunikasi. Sehingga hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri untuk dilakukannya analisis dalam rangka kegiatan kerja praktek ini. Aplikasi yang digunakan memiliki kelemahan dan kelebihan tersendiri, dengan menganalisis apalikasi tersebut maka akan didapatkan informasi mengenai kelebihan maupun kelemahan perangkat lunak. Dengan informasi yang didapat setelah dianalisis diharapkan akan lebih mengembangkan daya kerja aplikasi dan memperkecil resiko aplikasi tersebut.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:51 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:51 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13859 |
Actions (login required)
View Item |