Permatasari, Intan (2009) ANALISIS SALAM PERDANA APLIKASI CARING DI UNIT CUSTOMER CARE DIVISI REGIONAL III PT. TELKOM INDONESIA TBK.
Full text not available from this repository.Abstract
Saat ini banyak perusahaan selular yang ada di Indonesia. Perkembangan teknologi serta persaingan bisnis yang melaju dengan pesat membuat banyak perusahaan selular harus bersaing untuk merebut pangsa pasar dan konsumen. Ini berarti menjalin hubungan yang baik untuk mempertahankan pelanggan adalah hal yang penting. Sebelumnya PT TELKOM Indonesia tidak mengetaui secara detail respon pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan. Padahal tidak jarang pelanggan yang mengeluhkan karena pelayanan yang kurang baik, misalnya saja keluhan masalah kerusakan telepon. Hal ini berakibat data yang ada di pihak Telkom tidak sesuai dengan kenyataannya. Dengan adanya kebutuhan tersebut
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:51 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:51 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13873 |
Actions (login required)
View Item |