Festyani Garini, Entik (2009) ANALISIS APLIKASI TICARES DI PT. TELKOM DIVISI UNER III BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
Saat ini telekomunikasi sangat dibutuhkan dalam berbagai bidang kehidupan. Telekomunikasi menjadi suatu hal yang sangat penting mengingat dalam berinteraksi dengan orang lain dengan jarak dan waktu dibutuhkan suatu sistem yang terpadu, sehingga tidak ada batasan untuk melakukan komunikasi kapan saja dan dimana saja. Hal ini membuka peluang bagi para pengusaha dibidang telekomunikasi untuk mengembangkan usahanya dan meraup keuntungan yang relatif besar. PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk, sebagai BUMN yang bergerak dibidang penyediaan dan pelayanan infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (INFOKOM), mempunyai kemampuan yang besar dalam penyediaan infrastruktur jaringan dan layanan INFOKOM yang luas. Teknologi informasi sudah menjadi pilihan utama dalam pembentukan sistem informasi perusahaan yang tangguh. Teknologi informasi juga menjadi salah satu aspek yang menjadikan perusahaan memiliki keunggulan kompetitif dan menjadi strategi perusahaan dalam menghadapi persaingan yang sangat berperan di PT.Telkom adalah Customer Relationship Management (CRM) dan Ticares.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:51 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:51 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13908 |
Actions (login required)
View Item |