Mansur, Komarudin (2009) DOKUMENTASI APLIKASI FAULT HANDLING CARING DI CUSTOMER CARE PT. TELKOM DIVRE III JABAR.
Full text not available from this repository.Abstract
Caring adalah salah satu produk Customer Care PT. Telkom Divre III Jabar yang berupa sistem informasi pelayanan customer berbasiskan web. Fitur yang terdapat pada Caring adalah: Provisioning, Courtesy, Fault Handling, Churn Protection, Complain Handling, Service Quality Control, Customer service, dan Report. Adapun pengguna sistem informasi ini adalah pegawai administrasi dan operator outbond. Dengan sistem yang ada sebelumnya, pengguna harus menggunakan komputer untuk dapat mengakses data yang ada. pengguna akan dapat lebih leluasa menggunakan aplikasi ini. Dengan adanya kebutuhan tersebut, maka pihak manajemen Customer Care PT.TELKOM Indonesia DIVRE III memutuskan untuk membangun suatu prototype aplikasi caring yang bergerak di bidang customer care. Keberhasilan pembangunan prototype aplikasi akan membuka peluang untuk mengembangkan prototipe tersebut menjadi suatu aplikasi yang siap digunakan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:51 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:51 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14017 |
Actions (login required)
View Item |