Saputra, Agung and Pramajaya, Yudha (2010) Analisis Sistem Pemesanan Makanan Di Hotel Griya Indah.
Full text not available from this repository.Abstract
Hotel Griya Indah adalah hotel yang benuansa jawa dan dapat ditemui di Bandung. Di Bandung, hotel ini terletak di jalan H.Moh.Iskat no 21 Kebon Kawung. Hotel ini menyediakan fasilitas berupa kamar-kamar yang beragam jenis seperti ekonomi room, standar A room, standar B room, utama A room, dan utama B room. Perbedaan kelas kamar didasarkan pada kapasitas, harga, dan fasilitas yang ada di masing-masing kamar. Selain fasilitas kamar, hotel Griya Indah di Bandung juga menyediakan fasilitas-fasilitas seperti dan Meeting room. Sistem pemesanan makanan dan minuman yang berjalan selama ini berjalan masih menggunakan metode manual, baik dalam pencatatan maupun pengarsipan, sehingga menimbulkan kendala saat pendataan ataupun pencarian data.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Pemesanan Makanan |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:51 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:51 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14038 |
Actions (login required)
View Item |