Octafiany, Octy (2009) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN BAGIAN CALL CENTER DI CITI TRANS BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan dunia usaha di Indonesia pada saat ini dihadapkan kepada tantangan yang sangat berat diantaranya bagaimana perusahaan dapat bersaing dengan perusahaan lain yang menghasilkan suatu produk atau jasa yang sejenis. Persaingan tersebut mengarah terhadap mampu atau tidaknya suatu usaha berkembang dalam menarik simpati dari konsumennya. Berbagai macam kegiatan usaha pada saat ini berkembang pesat seiring dengan era globalisasi yang dihadapi perusahaan tersebut. Berbagai jenis strategi pemasaran ditempuh oleh perusahaan-perusahaan tersebut agar mampu melayani dan meningkatkan nilai jual dari suatu produk atau jasa yang dipasarkan. Seperti halnya dalam produk yang mengenal unsur-unsur pemasaran seperti produk, harga, promosi dan distibusi. Untuk pemasaran jasa juga mengenal keempat unsur tadi dan ditambahkan dengan proses, people dan physical evidence.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Public Relations > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:51 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:51 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14073 |
Actions (login required)
View Item |