Analisis Sistem Informasi Prosedur Pemberian Pembiayaan Pada Bank Perkreditan Rakyat Syariah Harta Insani Karimah Parahiangan Bandung

Anggiana Nurilah, Yuyun (2010) Analisis Sistem Informasi Prosedur Pemberian Pembiayaan Pada Bank Perkreditan Rakyat Syariah Harta Insani Karimah Parahiangan Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Salah satu tugas perbankan adalah membantu kelancaran produksi dan pembangunan guna meningkatkan taraf hidup rakyat. Untuk merealisasikan itu semua, bank penyediaan kredit perbankan dimana salah satunya PT. BPR SYARIAH HARTA INSANI KARIMAH PARAHIANGAN BANDUNG dibidang perbankan dan pembiayaan. pembiayaan adalah penyediaan uang atau tagihan yang dapat dipersamakan dengan itu, berdasarkan persetujuan atau kesepakatan pinjam meminjam antara bank dengan pihak lain yang mewajibkan pihak peminjam melunasi utangnya setelah jangka waktu tertentu dengan pemberian bunga. Dalam pelaksanaan prosedur pemberian Pembiayaan, banyak informasi yang diperlukan untuk menghadapi ini, penulis penulis mencoba membuat dokumentasi sistem informasi yang sedang berjalan dalam pembiayaan. Untuk mengembangkan Sistem Informasi peminjaman pembiayaan ini, alat yang digunakan adalah Diagram Kontek dan Diagram Alur Data. Dengan program aplikasi yang ada maka proses pengolahan data pembiayaan PT.BPR SYARIAH HARTA INSANI KARIMAH PARHIANGAN BANDUNG dapat terkomputerisasi dengan baik dan diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan khususnya dalam peminjaman pembiayaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informas Pemberian Pembiayaan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14147

Actions (login required)

View Item View Item