Ansori (2009) PELAKSANAAN SISTEM PROMOSI PENJUALAN PRODUK FLEXI PADA PT. TELKOM DIVRE III.
Full text not available from this repository.Abstract
Pendidikan yang diselenggarakan oleh setiap perguruan tinggi mempunyai tujuan yang sama, yaitu untuk menghasilkan tenaga kerja yang cakap dan terampil sesuai dengan bidang ilmu yang dipelajarinya, dan juga untuk menghasilkan individu yang dapat memelihara dan memajukan ilmu pengetahuan. Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) sebagai salah satu lembaga pendidikan formal swasta yang berorientasi pada ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya dibidang Teknologi Informasi dan Komputer, dituntut untuk dapat berpartisipasi dalam menghasilkan tenaga kerja yang unggul, berpikiran maju dibidangnya masing �¢���� masing, mahir menggunakan Teknologi Informasi & Komputer dalam bekerja, serta beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga UNIKOM menjadi pusat unggulan yang mendukung Pembangunan Nasional dan diharapkan lulusan UNIKOM mampu bersaing dengan lulusan dari berbagai perguruan tinggi lainnya. UNIKOM mempunyai 6 Fakultas dengan 23 Program Studi yang keseluruhannya berorientasi pada Teknologi dan Sistem Informasi, dan salah satunya adalah Fakultas Ekonomi yang mempunyai 3 Program Studi yaitu: Program Studi Manajemen (S1), Manajemen Pemasaran (D3), serta Keuangan Perbankan (D3).
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:51 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:51 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14156 |
Actions (login required)
View Item |