Budiyanto, Teguh (2009) STRATEGI PELAYANAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN MAJALENGKA.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Pelayanan merupakan bagian terpenting dari suatu perusahaan, karena berperan sebagai ujung tombak dari suatu perusahaan yang menentukan apakah suatu perusahaan berhasil atau tidak. Sebaik apapun manajemen suatu perusahaan apabila dalam pelayanan tidak bagus, maka perusahaan itu jelek, salah Dimana pelayanan konsumen ini sering digunakan sebagai salah satu alat atau suatu cara agar masyarakat tertarik untuk menggunakan produk yang di hasilkan oleh prusahaan tersebut maka dari itu perusahaan berupaya sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan kepada para konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:51 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:51 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14161 |
Actions (login required)
View Item |